Monday, June 6, 2011

-- Best Friend 4Ever --

Alhamdulillah pulang holiday tahun ini saya bisa berkumpul bersama para SAHABAT waktu kami kuliah di Swiss dulu. Biasanya setiap pulang saya gak pernah dijadwal, jadinya klo besok mau pulang, saya lgsg berangkat. dan baru seminggu kemudian saya woro-woro di FB klo saya sudah ada dijakarta. Biasanya para sahabat lgsg nge-inbox minta no hp saya dan lgsg menjadwalkan kapan bisa kopi darat gitu.

Sahabat saya dijaman kuliah di swiss ini tidak ada yg dari jakarta. mereka basecamp nya Lampung, Surabaya, Bali dan Singapore. Seneng bgt rasanya pas tau saya ada dijakarta, mereka lgsg buru-buru kejakarta untuk ngedatengin saya. Biarpun cuma bertemu 2-3x saja, tapi sudah cukup untuk berkangen-kangenan.



Pulang kali ini sahabat saya yg org singapore menginap 4 hari dirumah. jadinya selama dia nginep, ya kita ngegossip habis-habisan. secara 4 tahun tidak bertemu. huhuhu. Kita kumpul di resto salah satu sahabat yg tinggal di Bali, dan sekarang buka resto di Jakarta. jadilah kita kumpul disitu. dan malamnya kita sambung nge Bar di Kemang sampe jam 2 pagi. xixixixixi. berasa anak muda aja jadinya.

Karena hati sedang 'membara' bahagia, saya menggunakan MERAH khusus hari itu. dari sepatu wedges berbahan suede (merah), atasan (merah) sampai tas batik keluaran butik saja sndrpun juga merah. puuuaaassss bgt bertemu dengan mereka. Karena sahabat dr Singapore sedang berada dijakarta, akhirnya tiap hari kita bertemu dengan mereka. Yaaaa paling mantabs yach kumpul di Marche, Grand Indonesia. Cozy abiiiss...

Miss you all.
(Alice, Gegonk, Reffy, Ken)




No comments:

Post a Comment