Saturday, March 14, 2009

Kebaya Putih ku....

Sewaktu tunangan dulu, mama mertua tercinta memberikan bahan kebaya berwarna putih gading, untuk dibikin menjadi kebaya yang cantik pada saat akad nikah nanti. Awalnya ingin sekali kebaya yang sexy dan glamour. tapi ibu tercinta berpesan, agar membikin kebaya yang simple saja. kata beliau, biar kapan-kapan bisa digunakan lagi selain untuk akad nikah saja. oohh well,.. bener juga pikir saya. i mean, untuk apa membikin kebaya yang hanya bisa digunakan pada saat kita nikah saja. dan belum tentu anak kita juga mau menggunakannya nanti.

Jadilah kebaya simple tapi tetap cantik dan mempesona. senang sekali memakainya pada saat akad nikah waktu itu. 4 tahun kemudian, saya menggunakannya lagi, diacara resepsi pernikahan junior saya digedung kartini. Biar tamu tidak bingung yang mana pengantinnya :D, kebaya putih saya kombinasikan dengan kamisol emas. aaahhhh untung saya mengikuti saran ibu tercinta. kebaya putih akad saya, jadi tidak sia-sia dan tetap masih bisa digunakan dimacam-macam acara ^___^

By:: Pritha Hapsari

No comments:

Post a Comment