Thursday, March 19, 2009

Pink Outfit





















Disaat autumn begini, paling enak menggunakan coat ataupun jacket-jacket yang tidak terlalu tebal. Kali ini saya ingin menampilkan coat berwarna merah muda yang lebut. warna yang cocok untuk autumn.




Karena saya ingin menonjolkan feminin si coat, maka daleman saya pilih yang tidak mencolok. atasan tank top hitam dengan celana hitam selutut. biar bagian leher yang terbuka tidak terlalu dingin terkena angin autumn, bisa kita gunakan syal yang senada warnanya tapi lebih tua. biar lbh jelas gitu ^___^



Klo sedang tidak ingin matching semuanya juga tidak apa-apa, kebetulan saya sedang me-mix&match outfit saya. high heels milik VNC dan tas GUESS warna senada membikin gaya kamu akan makin lengkap, Tentu tidak ketinggalan accessoriesnya ^__^ hehehhehe maklum, saya pencinta accessories!!!



By:: Pritha Hapsari

No comments:

Post a Comment