Saturday, March 21, 2009

Topi Cantik

Jujur saja, walaupun disummer itu puanas bgt, tapi saya kurang suka memakai topi. rasa-rasanya kok tambah panaz yach?? jadinya lebih enak pake payung saja :-)) tapi beda saat autumn dan winter timw. biar kepala lebih hangat, saya senang menggunakan topi. Diartikel kali ini, saya akan membahas sedikit tentang outfit bersama si topi-topi cantik ini.....





Contoh topi diatas ini, saya menggunakan topi hitam yang terbuat dari bahan bludru. karena bahannya yang menurut saya 'casual', saya bisa menggunakan outfit apa saja. paling cucok dengan berkaos ria. tapi klo sedang tidak ingin 'biasa', contoh outfit diatas juga bisa membantu. Kemben berwarna putih, dipadupadankan dengan jacket bermotif kotak-kotak akan membikin gaya kamu tidak 'biasa', tambahkan sedikit kesan feminim dengan kalung panjang berwarna tembaga dan anting besar, dan kamu akan terlihat makin chic. Saya paling suka memakainya bersama jeans pinsil berwarna black dan ballet shoe yang berwarna hitam juga. hhmm... perpaduan black and white yang sangat sempurna :-)) :-))




Contoh topi no.2 ini, model kupluk dan berbahan rajutan, hangaaaat sekali. karena berbahan rajutan, akan lbh 'pas' kalo kita menggunakan outfit lainnya yang berbahan rajutan pula. (biar lbh ok saja). contoh diatas, saya menggunakan jacket berbahan rajutan berwarna coklat dan kaos berwarna hitam saja. kalo ingin tampil lebih, kita bisa menambahkan dengan ikat pinggang jumbo berwarna coklat tua. dingin??? jangan lupa jeans bermodel pinsil akan sangat maknyus terlihatnya bersama boots berwarna senada pula.

Huuaaaahhh... autumn dan winter pasti akan terasa hangat ^___^

By:: Pritha Hapsari

No comments:

Post a Comment