Wednesday, July 28, 2010

Kebaya Lengan Balon




Kurang afdol, klo lagi pulang holiday ke Indonesia, enggak ngejahit kebaya. Kebetulan, pulang sebulan kemaren itu, sahabat eke dari SMP menikah. Huhuhuu terharu juga, waktu pernikahan 2 sahabat eke yg lagi, tidak bisa hadir, krn memang bukan jadwal pulang ke Indonesia. Alhamdulillah pulang sebulan lalu, masih sempet hadir....



Kebaya yang eke bikin kali ini adalah “ Ballon sleeved Kebayas “ atau dengan nama lain Kebaya Lengan Balon.... Agar lengan balonnya enggak ngebikin eke terlihat terlalu membulat,bahan untuk lengannya dibedakan dengan bahan kebaya tersebut. Lalu dibagian sikut eke sambung lagi dengan bahan kebayanya lg dengan model kancing seribu.




Kalau bagian leher, kemaren eke sempet bingung mau bagaimana, secara semua model leher rata2 begitu2 saja modelnya. Tapi teteplah, mengharapkan bagian leher yang rada terbuka sedikit, agar terkesan glamour. Hebat juga neh si mba ernie langganan ngejahit ku,.. dalam waktu seminggu udah jadi gitchu loohh.... aaaahhhh jadi masih ada waktu bikin baju yg lain deh,..




2 comments:

  1. haiii cantik kebaya nya sist. nyontek model nya ya..hehee. buat resepsinya adik ipar nih. thx

    ReplyDelete
  2. monggo mba... emang cantik kok kebayanya, apa lg yg make ^^

    ReplyDelete