Monday, March 9, 2009

ALL PERAK



Semua barang entah itu tas, sepatu ataupun accessories, mostly tidak saya beli bersamaan. maksudnya misal rasa hati sedang pengen perak, lalu beli semua pernak-pernik berwarna perak. enggak kaya gitulah. Biasanya saya membelinya diwaktu yang berbeda. kebetulan sedang jalan dengan kakak dan menemukan tas merk MONDANI ini. ada 2 warna sih. satu emas dan satunya perak. waahhh warna emas terlihat terlalu wah, jadinya saya pilih warna perak saja.


Disuatu kesempatan lagi, saya sedang mencari sandal gladiator. pengennya sih warna hitam. biar gampang memadupadankannya. tapi kok ndelalahnya yang ukuran saya (35) gak ada yang berwarna hitam. dan yang tersisa hanyalah warna perak ini. Huuuaaa.... perak??? :-(( saya tidak suka sekali walnya. tapi lama kelamaan not bad juga kok ^___^


Akhirnya menjelang suatu hari lagi pengen PERAK semuanya,... ternyata sudah tersedia semuanya. padahal membelinya diwaktu yang berbeda, dan tidak ada maksud pengen memilikinya.


OUTFIT diatas sangat elegant digunakan pada saat santai. misal atasannya tanktop warna hitam dengan dengan bawahan jeans. itu saja sudah akan mendongkrak gaya kita. Boleh juga ditambah dengan kalung perak ada mutiaranya seperti foto diatas itu dan gelang perah bermanik-manik crystal. klo accessories kita sudah 'wah', pakaian yg kita gunakan jangan ikutan 'wah' juga yach. nnt dikira mau manggung lagi ^___^



By:: Pritha Hapsari

No comments:

Post a Comment