Saturday, March 14, 2009

Accessories


Dari hari ke hari, accessories makin mudah dicari dan dijumpai disetiap toko. dulu, accessories yang unik, masih jarang dan kalo adapun, pasti harganya mahal. tapi accessories cantik bisa mudah kita temukan klo kita mau jeli saja mencarinya. Saya dan kakak perempuan saya sangat gemar mengkoleksi accessories unik. entah dari dalam ataupun luar negeri. jadinya accessories ini juga harus dirawat dan dijaga seperti halnya emas dan berlian.


Sudah tau bagaimana cara merawatnya??? aaahhh mudah saja kok. yang pasti all of the accessories itu (apa lg yang berantai) jangan ditaruh sembarangan menjadi satu. berilah tempat khusus untuk accessories2 kita. misalnya berbentuk gantungan2 di dinding meja rias. karena klo accessories ini ditaroh bertumpukkan, accessories ini bisa pudar warnanya. 3 bulan sekali, accessories ini di lap dengan lap khusus. dimana membelinya?? biasanya toko accessories seperti DIVA, menjual lap khusus ini. karena keringat dan parfun kita pasti menempel di accessories, dan klo tidak dibersihkan, nantinya akan merubah warna.


Masukkan accessories kedalam plastik yang ada penyanggahnya (apabila mau disimpan lamaaa sekali), i mean, accessories saya itu buanyaaak bgt, jadi belum tentu dalam setahun, accessories yg ini itu, saya akan pake. jadinya, biar warna dan mutu tetap terjaga, saya masukkan ke dalam plastik, dan terbukti, sudah tahun ke2, accessories itu tetep terjaga dengan baik.


Apapun bentuk barang kita, mohon dijaga. karena kadang kita tidak menggunakannya sekarang, tapi lain waktu lagi, kita pasti sibuk mencarinya lagi. karena fashion itu hanya berputar2 saja. hanya waktunya saja diubah2. ^___^


ayo... kita rapihkan accessoriesnya....




By:: Pritha Hapsari

No comments:

Post a Comment