Tuesday, March 10, 2009

MERAWAT TAS



Apakah anda termasuk BAGS LOVER???? saya adalah anggota tetapnya :-)) terlalu banyak tas yang saya punya. mau yang dari murah meriah sampai yang seharga emas dan berlian. oia, kita itu jangan hanya bisa membeli dan memakainya saja loh, tapi juga harus merawatnya. mau itu tas mahal kek ataupun hanya 50.ooo saja, tetep harus di treat nicely.



Semua bags harus punya dust bag nya. klo kita membeli tas yang asli atau yang mahal, biasanya waktu membeli pasti sudah dapet didalamnya si dust bag ini. Toh sekalipun pada saat kita membeli tas tapi tidak ada dust bagnya, kita bisa membeli ditoko-toko tas lainnya. Setiap kita selesai memakai tas, dan ingin mengembalikan kelemari, perhatikan apakah ada noda. alangkah baiknya klo langsung kita bersihkan. krn klo terlalu lama, noda tersebut akan susah hilangnya.



Tas di isi dengan buntelan kertas koran ato plastik, agar tas 'membuncit'. dikarenakan klo tas itu lepek pada saat kita masukkan kelemari, kadang akan tergencet tas-tas anda yang lainnya. dan pada saat kita mau memakainya, tas itu akan terlipat-lipat. sayang bukan??






6 bulan sekali kita laundry kan tas-tas tersebut. sekalipun tidak terlihat, pas bnyk noda atau debu ditas-tas kita. berapun harga tas kita, treat nicely and equaly yach. krn sekalipun murah tapi bagus dan kita suka, sayang juga kan kalo rusak???



Satu lagi yach, tolong punya lemari khusus untuk tas-tas anda tersebut. gak perlu yang mahal-mahal atau yang terbuat dari jati. yang penting lemari khusus tas saja. setiap habis memakai tas, jgn asal taro dilantai atau dilempar kelemari, beri waktu ada sedikit saja seperti yang jelaskan sebelumnya.


mariii.... kita rawat tas-tas kita ^___^



By:: Pritha Hapsari

No comments:

Post a Comment