Monday, March 9, 2009

Ballet Shoes















BALET SHOES
Hmmmm,,,..... awal melihat sepatu sandal ini, "kok kayanya gak cucok sekali sama saya yach. terlihat terlalu anak muda (ABG). apalagi bentuknya yang terlihat sangat kecil dan metetet sekali dikaki,.. haaaahhhh mana mungkin saya memakainya". hehehehhehee itulah salah satu yang saya pikirkan setiap melihat wanita menggunakan balet shoe.
Saya itu penggemar berat high heels. hampir keseharian saya dijakarta selalu ditemani oleh high heels. entah mau hanya sekedar kerumah nyokap ataupun ke mall. tapi,... sejak saya sampai dibumi autralia, kebiasaan memakai high heels itu tidak bisa saya adaptasikan disini. mgkn krn dijakarta saya selalu menggunakan mobil, jadi hanya 'berjalan'dimall saja, lalu masuk mobil lagi. tidak capai. tapi selama dimelbourne, saya kemana-mana menggunakan tain ato tram. jadinya amatlah tidak mungkin saya menggunakan high heels.
Awalnya saya menggunakan sandal biasa saja. karena sayapun juga punya segudang sandal teplek ini,... tapi klo pas musim winter, waduuuhhh gak mungkin bgt. saya membutuhkan suatu sandal yang tertutup. pilihan jatuh pada balet shoe.
Cukup lama saya berpikir untuk memakai sandal ini.
cucok gak yach??
sakit gak yach??
confi gak yach??
aneh gak sih??
Yaaach.... saya beli saja yang model biasa dulu, pikir saya, sekedar nyoba, klo tidak suka tgl buang. kok reprot???? lama kelamaan,... saya jadi jatuh hati kepada sandal ini. huuuaaaa so warm in winter time dan yang pasti enak sekali dipakai untuk jalan. hmmm...... akhirnya saya mulai mengkoleksinya dengan berbeda model dan warna......


By:: Pritha Hapsari

No comments:

Post a Comment