Saturday, March 14, 2009

Vest Bulu




Autumn sudah didepan mata. walaupun tidak sedingin winter, tapi tetap saja anginnya dingin. klo sudah begini, inilah saatnya mengeluarkan '"yang anget2" lagi. hehehhe bukan kompor loh, melainkan jacket, coat ato pun vest yang menghangatkan badan ^___^ sudah lama saya mempunyai vest bulu ini.
tapi sesampai rumah, kok jadi males memakainya. akhirnya vest
hanya dengan rapinya meramaikan lemari baju saja. autumn ini sepertinya cucok untuk menggunakan vest bulu ini. akhirnya daripada vest bulu cantik ini tidak pernah terpakai, saya pun mau mencoba memakainya juga.




Hmmmm.... hangat juga. walaupun hanya menghangatkan sekitar bagian dada, perut dan pinggang, tapi lumayan untuk autumn yang memang tidak terlalu dingin. Biar lengan juga terasa hangat, saya kombinasikan dengan kemeja bohemian lengan panjang ^___^ yaaaaaaa accessories seh tetep, entah mengapa, saya kurang PEDE klo keluar rumah tanpa accessories. waaahhhh sepertinya autumn kali ini, saya akan ditemani oleh vest bulu yang lembut....




By:: Pritha Hapsari




No comments:

Post a Comment