Monday, August 23, 2010

BATIK CHIC



Sudah lama ini, saya sedang tidak tertarik dengan Tas-tas apapun itu selain Tas Batik. Hihiiii mgkn krn sudah terlalu banyak tas dengan segala macam Brand dan model yang saya punya (50 bags), jadinya anytime tiap hari pengen beda tas dan gaya juga, sudah gampang. Lagipula, bnyk tas-tas tersebut yang hanya baru saya pakai satu dua kali, dan masih ada Tag nya ^__^ hehehhee beginilah nasib Bag Lovers.

Anyway,... sekalipun saya berada dimelbourne, bukan berarti susah bagi saya untuk berhunting barang2 berbau batik. Biasanya saya mencarinya by internet, nnt saya pesan dan barang akan dikirim ke rumah kakak saya, dan dibawa pada saat org tua menjenguk, hihiiii biasanya 3bln sekali, ortu pasti datang kemelbourne, n pesenan2 saya sudah bnyk menumpuk. Xixixixixx.... kadang kalo saya sudah tidak sabar menunngu, mereka akan kirim melalui FedEx.

Rubrik fashion kali ini saya mau membahas Tas Batik. Tidak sengaja saya menemukan sebuah Butik Batik di Plaza Kemang.... Nama butiknya itu BATIK CHIC. Butik ini menjagokan tas2 Batik buatan mereka sndr dengan berbahan Batik Tulis dan Phyton/Cobra Leather. Duuhhh sampe termehek-mehek saya dibuatnya. Bagus-bagus, dan unik2.... gak terasa saya 6bln ini sudah menjadi pelanggan setia mereka, dan sedang menunggu tas ke3 ^___^



Kali ini saya akan memperlihatkan salah satu Tas Batik yang pernah saya pesan dari Mba Novita Yunus. Tas ini berbahan Batik Pekalongan ( secara bapakku dr pekalongan, kepingin mempunya tas berbahan dari sana ), dan Red Phyton Leather too. Tas ini dibawa oleh kakak perempuan saya ke Melbourne, pada saat mereka menjenguk kami....


Tas ini saya padupadankan dengan Black Leather Boots yang tinggi sampai dibawah dengkul. Biar anget dwoonk winternya. Tas ini Chic dan Unik sekali. Ada berbagai macam size dan model yang mereka buat, and each batik have different soul. Jadinya mau pesen berapa banyak pun, semuanya akan terlihat beda. Batik itu Unique seperti Kita sipemakainya.

Anyway,.. Tas-tas keluaran Batik Chic ini gak ada yang mengecewakan, sekedar mengingatkan saja, klo Tas-tas mereka berkualitas sangat bagus dan rapi pembuatannya. Jadinya ada harga ada barang lah istilahnya. Bisa anda temukann di:::

BC Store :
1st Fl Plaza Kemang 88
Jl Kemang raya no 88, Jakarta


No comments:

Post a Comment