Tuesday, March 10, 2009

Berlibur

Holiday Time. Pengen pergi berlibur tapi bosen hanya memakai kaos itu lagi dan celana pendek jeans itu-itu saja?? waahhh kenapa tidak mencoba mix & match saja. saatnya berlibur berarti kita bisa meng expresikan diri kita se poll-poll nya.


Outfit dibawah cucok untuk acara berlibur kepantai ataupun sekedar bersantai dengan keluarga. Kemben coklat tanpa tali kadang akan terlihat terlalu sexy untuk ditempat2 yang biasa saja, alangkah lbh manisnya klo kita tambah dgn kardigan putih yang tipis. yaaa namanya juga indonesia, lbh bnyk panasnya gitu lohh, tipis tapi tidak tembus pandang. Karena atasannya sudah satu warna, lbh chic lagi klo bawahannya bercorak. sebagai contoh celana bermotif bunga2 dengan warna yang tidak terlalu mencolok itu. menjadi lbh maniz ^__^


Berlibur tanpa accessories menurut saya kurang rame. saya senang sekali mepadupadankan accessories saya. saat liburan kebali itu, saya menggunakan 2 gelang unik terbuat dari kerang dan kayu, enteng loh. oia, saran saya klo sedang berlibur, jgn menggunakan outfit yang terlalu berlibet yach. selain membikin diri kita sndr nnt tidak nyaman, kok sepertinya terlihat mau ke mall :D :D


Lalu,.... daripada menggunakan kalung emas (tkt hilang) lbh baik diganti dengan kalung perak bakar. saya senang sekali menggunakan perak bakar, apa lagi yang unik. contoh foto adalah kalung perak dengan liontin sebuah mutiara yang belum jadi. besar juga tidak apa, asalkan tetap terlihat chic dan tidak 'maksa'......


waahhh siap berlibur neh kita :-))



By:: Pritha Hapsari

1 comment:

  1. hi pritha, salam kenal yaa..
    aku stuju bgt ama blog yg ini, harus brani mix & match ya.. tp kadang suka bingung gt..
    takut jaka sembung bawa golok.. hahahahaha
    yg ada koper full ama baju".. :D

    ReplyDelete