Saturday, July 31, 2010

Over size Glasses




Ayooo siapa yang tidak suka mengkoleksi kacamata hitam??? untuk kita org Indonesia yang mostly iklim dan cuacanya panaass dan silaauuu terus, pasti kita punya berbagai macam merk, bentuk dan warna kacamata. iya dwoonk, kan biar mengikuti outfit yang kita pakai ^___^


Adapun Sun Glasses favorite saya adalah Sun Glasses keluaran merk OROTAN Australia. ( http://www.oroton.com/ ) bentuk gagangnya unik sekali seperti dahan yang sedang melingkar. saya membelinya 3 tahun yang lalu, kebetulan tinggal sisa 2, saya jadi kembaran kacamatanya dengan kakak perempuan saya tercinta....


Kacanya yang bagian atas lebih gelap dibandingkan kaca bagian bawahnya, memudahkan saya jika ingin membaca. jadinya tidak perlu membuka kacamata lagi girl.


Kacamata ini saya jaga, dan tidak saya gunakan jika bepergian dengan si kecil. hihiiiii sudah berapa saja kacamata yang awalnya dia berjanji hanya meminjam sebentar, saya meleng sedikit, kacamata langsung terbelah jadi dua. hehehhee yaa untung anak sndr, gak masalah, klo anak org lain, sudah pasti saya meminta ganti rugi kepada org tuanya dwonk. hahahahahhaa ^___^
Kacamata model Over Size ini biasanya tidak bisa ditambah plus minus. kebetulan saya tidak bermasalah, jadinya senang2 saja. tapi untuk ibu dan kakak saya, mereka jadi tidak bisa leluasa menggunakannya. Saran saya untuk mba2 yang cantik, gunakan saja soft lense sebelum menggunakan kacamata over size tersebut...
Hihihiiii mau cantik dan tampil keren aja kok ribet ya??

No comments:

Post a Comment