Saturday, July 31, 2010

Branded Bags



Hai hai,... apa khabar?? khabar saya baik-baik saja, tadi malam agak sedikit kencang anginnya, tapi mendapatkan pagi yang sangat cerah,... topik saya kali ini ringan saja, hal mudah yang bisa anda lakukan tapi kadang anda melalaikannya yang nntnya anda sndr juga yang akan repot dan tersusahkan. aayyooo apa itu yah kira2???


''menyimpan struk pembelian branded bag''


Buat anda-anda yang baru saja mencoba mengkoleksi Tas Branded Asli bukan KW, saya sarankan, bukti pembelian yang dikeluarkan oleh sibutik haruslah anda simpan. mengapa?? karena bukti pembelian itulah yang nnt akan sedikit membantu anda jika ingin menjualnya kembali kepada butik second hand atau seorg teman....



Ini sebagai contah saja, saya ambil dari pengalaman saya,... sewaktu mau berangkat ke australia saya menjual beberapa tas yang setelah saya pikir2 tidak mau saya bawa kesana,. tapi klo didiamkan saja dilemari kaca dijakarta, akan dimakan waktu juga. akhirnya terkumpullah 50tas yang saya tidak mau bawa dan sudah saya tetapkan untuk mejualnya saja , tapi tentu saja masih ada bnyk lagi yg saya tinggal dijakarta dan dibawa ke australi....^__^


Tas-tas bermerk Mango, Guess, Charles&Keith dan merk2 yang lain sangat mudah menjualnya dan tidak memerlukan Bukti Pembeli dari Butik aslinya. tetapi, pada saat mau menjual tas branded seperti LV, setidaknya kita harus memperlihatkan bukti pembelian dari Lv butiknya kepada si calon pembeli.... sebetulnya sekalipun anda sudah tidak punya bukti pembelian itu, tas anda tetap saja masih bisa dijual, krn akan ada ahlinya sndr untuk check the authentic of ur bag gitu....




Tapi jika kita menjualnya kembali lengkap dengan segalanya dust bag, tas jinjing Lvnya dan juga truck pembayarannya, saya jamin, tas anda akan sangat cepat terjual. apa lagi klo anda menjualnya dengan Harga Damai. wehehehhee.... Tas LV model Neverfull bag ini saya beli di butik LV Collins Street, melbourne. Semua struck, dust bag dan tas belanjanya saya simpan. agak repot memang. tapi tas mahal memang harus diberi perlakuan yang berbeda dwoonk...


Mariii mba-mba atau ibu-ibu, coba di ingat kembali,..... kemana struk2 pembelian tas branded anda,... mudah2an segera ketemu dan bisa lgsg anda simpan.


by:: bags lover

No comments:

Post a Comment