Friday, July 30, 2010

Harley Davidson


Setiap weekend biasanya Daddy pasti berHarley ria
sekedar keluar dihari sabtu atau minggu untuk Breakfast di Coffe Bean & Tea Leaf Senayan. Biasanya pula, adik laki2ku Rico yang menemani beliau diHarley,
nanti kami para wanitanya ikut serta tapi dengan mengendarai mobil.
Bosen ikut didalam mobil kadang saya menggantikkan Riko diboncengi Daddy.
Huhuhuu seru juga ternyata,
biarpun suaranya memang rada berisik,
tapi cukup mengasyikkan berHarley itu.

Outfit yang saya gunakan tentu bukan seperti outfit klo saya pake ojek dwonk :-)
minimal harus rada METAL dikit lah....
Biasanya themanya harus berwarna Hitam.
Contoh dipic ini adalah,
saya menggunakan celana pencil warna hitam dengan boots warna hitam pula. Kaos yg saya gunakan adalah kaos Harley yg Daddy belikan di Butik Harley Mabua. Biar terkesan lbh GALAK, saya meminjam gelang dan sabuk metalnya dia....
hihiiiiii kereen juga kok :-P

Untuk menambah gaya anda biar lebih ngejreng, anda bisa memakai jacket kulit berwarna hitam. karena klo mengendarai motor terutama Harley dan Motor Gede, kita akan terkena panas teriknya matahari langsung, saya jamin, anda akan sangat memukau selama mengendarai Harley atau Motor Gede anda tersebut...

Aaaahhhhh jadi kangen diboncengi Daddy lagi rasanya

by:: Umminya Hayyu

No comments:

Post a Comment