Monday, June 6, 2011

OutFit Santai @ Great Ocean Road




Foto ini diambil summer kemarin, tapi belom sempat ter-post kan. maklumlah sekalipun saya ini pengangguran berat, tapi kadang males buka internet. Dulu saya klo lg sibuk nge-edit foto n nge post in ke multiply saya bisa sampai jam 3 pagi. suami menegur. katanya klo lg ada suami jgn sibuk sendiri. xixixixixi jadilah saya hanya membuka lappie klo suami sedang kerja saja. mgkn dia kangeeen bgt sama saya, makanya klo ada waktu mesti dipake :-P wkwkwkwkwk....


Waktu mau pergi ke tempat ini, GREAT OCEAN ROAD, VICTORIA saya sempet bingung mau pake outfit apa. bis melben selalu dingiiiiin terus sekalipun sedang summer. apalagi ini kan dipinggir pantai, pikir2 pasti anginnya akan kencang sekali. tapi akhirnya saya memakai kardigan tipis berwarna red wine dan dalamannya tanktop rempel bagian tengah. sambil harap-harap cemas semoga tidak terlalu dingin. karena niatnya kepengen santai, saya juga memakai jeans 3/4 saja dan sepatu jalan keluaran BALLY yang dulu saya beli waktu masih kuliah di swiss. Rrrrrrr alhamdulillah tu sepatu masih saja awet ^___^



Klo dibagian pinggir lautnya saya memang sempat memakai jacket super tebal. tapi lama kelamaan kok mataharinya makin nge jreng saja, yg akhirnya jacket saya tinggal di bus. secara kami pakai tour n tdk mau bawa mobil sndr ^___^ Seeneng bgt melihat bebatuan karangnya. besaaarrr dan indah. sepertinya sebutan Great Ocean Road tidaklah muluk-muluk untuk si cantik ini.


Duuuhhh jadi tidak sabar untuk acara jalan-jalan berikutnya

No comments:

Post a Comment