Monday, June 6, 2011

-- KHAKI DRESS --

Lagi santai nemu foto jalan-jalan yg belum sempat terpamer kan. xixixixixi payah ini si ummi pita akhir-akhir ini suka pamer. sebetulnya bukan pamer, tapi hanya mau berbagi foto outfit saja kok. (beladiri.com).


Waktu itu saya sedang menggemari baju bertema KHAKI colour. warnanya sebetulnya sih cream tua atau putih gading tua dikit gitu. dan biasanya warna KHAKI ini suka digunakan oleh org yang suka berwisata gurun atau outdoor. which is biasa digunakan oleh wisatawan dengan tujuan afrika gitu deh. waktu itu baju model ini sedang booming di australi sekitar tahun 2009-an kalo tidak salah. Saya menemkan baju terusan ini semi coat ^___^



Sempat lama tak terpakai krn belum nemu waktu yg tepat. akhirnya saya gunakan juga pada saat kami pelesiran ke BELGRAVE, VICTORIA buat jalan-jalan dengan menggunakan old steam train-nya sini gitu. Karena baju terusan ini lumayan pendek (diatas paha) dan kebetulan lagi punya suami yang super sayang sama istri (gak boleh terlihat sexy untuk laki-laki lain), jadilah saya menambahkan bicycle pants. Saya gunakan juga gladiator sandal (tak kelihatan yach )...

Warna Khaki cocok dipadukan dengan warna hitam, hijau tentara, dan coklat tua. dalam picture diatas, saya menambahkan ikat pinggang berwarna coklat tua dan gelang macho berbahan sintetis ada manik-manik hitamnya. kebetulan saya juga menggunakan tas suede berwarna coklat keluaran Juicy Couture, yaaaaaa pengen santai and down to earth saja . xixixixi...
Inilah foto-fotonya ^___^


No comments:

Post a Comment