Monday, June 6, 2011

-- RETRO BIKE --



Salah satu yang membuat saya enjoy untuk tinggal dimelben adalah sarana transportasi umum yang memadai. Sekalipun kami punya 2 mobil disini, tapi biasanya hanya salah satu saja yg sering terpakai. Nissan saya yang memakai dan Honda suami yang memakai. Biasanya mobil yang Honda yang sering dipakai oleh suami untuk bekerja. Klo Nissan tidak melulu saya pakai. Ke kotapun saya lebih suka menggunakan kereta listrik disini. Selain bersih dan berAC disaat summer dan ber Heater disaat winter, saya juga mendapatkan harga yang murah ^__^

Sangking tidak terlalu nge-fans dengan bermobil (klo dijakarta mah harus pake mobil secara debu, asap dan trasp umum yg tidak ok) saya akhirnya membeli sebuah RETRO BICYCLE keluaran Jenny Schwinn. Berwarna kuning ngejreng abiiss,… tempat duduknya dr kulit asli berwarna coklat begitu juga dengan stang-nya ^__^. Biar lebih retro saya menambahkan kerajang cantiknya juga….

Sepeda cantik ini saya gunakan setiap summer tiba untuk mengantar dan menjemput anak perempuan saya hayyu sekolah. Dia seneeeeeng bgt klo sudah ummi anter-jemput pakai sepeda. Biasanya dia pasti nyanyi “kriing kriing kriing ada sepeda” itu. Dan bergaya seperti burung atau pesawat terbang. Karena under Australian law, mau tak mau saya harus memasang kids chair dibagian belakang. Hiks,… jadi berat :-( klo di indo kan saya rasa tidak perlu memakai kids chair?? Cukup mbonceng saja ^___^






Sangking senangnya bersepeda, saat winter tiba, saya pernah memaksakan diri menggunakan sepeda ini. Adduuuhhhh beraaat bgt. Karena banyaknya angin yang harus saya lawan, membuat saya jadi susah mengayuh. Walhasil, disaat winter tiba, saya harus pakai mobil, secara banyak hujan juga

Tahun ini cuaca di melben sedang tidak karuan, terlalu banyak angin dingin dan hujan, sekalipun disaat summer. Sudah setahun ini saya jadi tidak bisa bersepeda. Hikkss… miss you my Jenny….

No comments:

Post a Comment