Monday, June 20, 2011

-- MATA CANTIK --

Bentuk mata saya itu pada dasarnya kecil. sangking kecilnya kya mata org baru bangun tidur. jadi terlihat tidak fresh. makanya saya tidak bisa keluar tanpa eye liner. susah loh mencari eye liner yang tepat. suka ganta-ganti eye liner akhirnya menemukan yang cucok dimata dan dihati tentunya. Maybelinne Stiletto Eye Liner.



Tidak terlalu cair, memudahkan segera melekat dikelopak mata. Eye liner ini juga tidak menggumpal seperti eye liner kebanyakan. yang paling menyenangkannya lagi adalah saat membersihkannya, krn saat mata dikucek sedikit saja, eye liner bisa segera hanyut dibawa air. saya pernah mencoba eye liner keluaran product local, dipakainya memang maknyus. sempat menjadi kesayangan saya juga. cuma sayangnya dia menjadi lilin klo sudah kering. dan betenya lg pada saat kita meng eye liner kan kelopak mata, kan secara tidak disengaja, bulu mata akan terkena liquid nya juga, naaahhh pada saat waktu membersihkan akan sulit, karena bulu mata menjadi lilin, dan pada saat dibersihkan, bulu mata pasti terbawa.

Bisa kebayangkan klo saya memakai eye liner itu terus, bisa-bisa bulu mata saya bisa ludaaaassss....... Untuk acara harian saya cukup menggunakan eye liner saja, biar mata saya terlihat besar. tapi untuk acara khusus, saya biasa menambahkan bulu mata palsu. gampang kok menggunakan keduanya.



Untuk menggunakan eye liner itu, usahakan tangan jgn bergetar. krn goyang dikit saja, bisa-bisa line nya jadi berantakan. dimulai dari ujung mata dekat hidung,... ditarik pelan-pelan sambil arahnya keatas dan berhenti di ujung mata (dibikin agak naik sedikit kya model mata cleopatra). pada saat berhenti diujung nnt, eye liner agak melayang (tidak ditekan), akan ujung terlihat runcing. sesudah itu, sisa kelopak yg masa belum berwarna, tinggal diberi full eye liner.


Untuk memasang bulu mata palsu, potong sedikit bulu matanya. krn klo terlalu panjang akan terlihat terlalu fake kan. lalu diberi lem sedikit dibagian bulu matanya. pelan-pelan ditanamkan kekelopak mata kita dekat dgn mulu mata asli. pelan tapi pasti. Kalo sudah rapi, tinggal ditambahkan maskara saja biar mereka menyatu....

mariiii dicoba... :-)



No comments:

Post a Comment