Sunday, September 25, 2011

Denim Statement Necklace





Sehari sesudah lebaran pertama di Indonesia, Ibu dan kakak perempuan saya tercinta dateng berkunjung ke Australia untuk 2 minggu. huuaaa seneng sekali... so happy,.. tapi selain sibuk jalan jalan bersama mereka, diriku juga harus kerja rodi. karena kakak menginginkan saya memulai membuat accessories lagi. karena kebetulan saya sedang membuat Denim Necklace, jadinya saya sibuk membuat itu dan ada beberapa accessories lainnya.



Alasan saya sedang jatuh cinta dengan accessories dengan berbahan jeans ini adalah, karena sangat mudah di padupadankannya. mau hanya menggunakan kaos lah,.. lengan panjang,.. atau apapun itu, it will boost your style gitu deh. Foto ini adalah kakak perempuan kesayangan saya yang cantik (mbak mayang namanya). tidak hanya cantik luarnya saja, tapi cantik dalamnya juga dwoonk ^__^. dia menggunakan Denim Necklace yang langsung sold out tak lama saya release di butik kami.


Pritha Hapsari untuk Wening Butik
021)9130 8540

Pin BB 20F85C31

No comments:

Post a Comment