Monday, September 26, 2011

Batik Statement Necklace




3 bulan terakhir ini saya sedang tergila gila oleh Accessories lagi. Waktu dijakarta saya memang pembuat accessories, tapi sejak sampai ke melben hobby saya ini sempet berhenti karena alesan susahnya nyari bahan n waktu tentunya. tapi tiba-tiba 3 bulan ini saya jadi excited lagi. tapi berbeda dengan sebelumnya, saya tidak bermain dengan bib. melainkan dengan bahan. bahan apa saja bisa. dr bahan kordirai, jeans,batik sampai ular pun jadi saya buat kalung....


Project saya kemaren adalah kalung batik. waduuuhhh banyaakkk bgt yang saya buat dan lgsg SOLD OUT tidak lama saya membukanya di facebook dilapak saya WENING BUTIK. bahkan ada dari mereka mengirim comment ke facebook pribadi, menanyakan apakah saya bisa membuatkan lagi khusus buat dia. yaaaa tentu bisa, tapi harus menunggu saya kejakarta dulu dwoonk ^__^ secara ongkir dr aussy luar biasa mahalnya. hehehhee...



Bagi yang belum terbiasa bahkan belum berani menggunakan statement necklace berbahan batik, saya sarankan memulailah dengan menggunakan baju yang polos saja. ada beberapa yg sudah gape menggunakannya n me mix n match, menggunakan baju yg bermotif pun juga hayoo saja. tapi bagi pemula, gunakanlah kaos V-neck atau dress polos.


Sebagai contoh dr salah satu kalung saya yg sold out adalah Kalung Batik Lurik with Phyton Leather. karena Luriknya berwarna hitam, jadi mudah memilih baju apa pasangannya. tapi saya memilih kaos V-neck lengan 3/4 gitu dech... biar org gak bingung mana yang mau saya pamerkan.. bajunyakah??kalungnyakah?? jadinya saya biarkan baju saya se simple mungkin biar si kalung bisa mengeluarkan aura kerennya hehehehhee

Ayooo ayooo berhunting Kalung Batik,.. unik seunik kepribadianmu ^___^


--WeningButik--

No comments:

Post a Comment