Monday, September 26, 2011

Aviator Sunglasses

Sudah mulai Spring lagi Melbourne. Matahari sudah tidak malu malu keluar lagi. tapi tetep saja masih suka mendung dan Matahari keluarpun belum sempurna panas dan terang cahayanya. kalo sudah begini, saya biasanya menggunakan kacamata yang kacanya tidaklah terlalu gelap. klo summer, saya baru mengeluarkan kacamata yang super gelap. entah itu yang Oroton ataupun yang Gucci.



Klo masih spring yg kadang silau kadang enggak gini, saya suka pake CENGDEM. kacamata model om om era 70an gitu deh. dulu para om (adik nyokap) gemar sekali menggunakan kacamata ini saat mereka masih muda. sekarang kacamata ini sedang Inn kembali. waktu melihatnya saya sempet geli. hahahhaa.. bis ngebayangi om saya yg menggunakan kan,.. saya males membelinya karena takutnya saya sndr tidak suka. Ehhh untung banget ada sebuah majalah memberi gratis kacamata ini.



Akhirnya saya membeli majalah yang cuma $4 an demi bisa mendapatkan itu kacamata. sekedar mau mencoba sebelum membeli yg mahal. hhhmmm... ternyata not bad at all. malah menjadi kesayangan saya sampai saat ini, sekalipun akhirnya saya membeli kacamata dgn model yg hampir sama keluaran Christine Dior, saya tetep lebih menyukai si kacamata gretongan ini... huhuhuhuhuu


What do you think???

No comments:

Post a Comment