Monday, September 26, 2011

::JUMPSUIT::

Thema hari ini adalah JUMPSUIT... Baju terusan yang berbentuk smock tube dress bagian dada sampai pinggang, langsung disambung dgn genie pants sampai mata kaki. Jumpsuit sebetulnya pakaian yang sangat simple. hampir sama dengan babydoll dress, bedanya Jumpsuit bukan rok melainkan pants. biarpun terlihat seperti pakaian pantai yang santai, Jumpsuit ini bisa juga akhirnya terlihat glamour tergantung bagaimana anda memadupadankannya saja....


Contohnya adalah difoto rubrik kali ini, saya menggunakan Black Jumpsuit keluaran brand Australia. kebetulan saya tidak mau terlihat kya mau kepantai gitu deh. secara baju ini memang sangat cucok kalo kalian mau berlibuar ke Bali atau daerah yang berpantai. Dihari itu saya menambahkan kardigan berwarna Merah biar kesan glamournya keluar gitchu... biar lebih glamour lagi, sekalian saja pake tas yang berwarna merah.


Hehehehe saya memang penyuka merah selain warna ungu, karena biar terlihat Hot. hahahaha.... anyway,.. biar lebih terlihat wah, dihari itu saya menggunakan Beabs Statement Necklace yang saya beli dari US berwarna biru turquois. adduuhhh silau sekali jadinya. and you know what, all day i can see that many peoples on the CBD cant take their eyes on me. ****narsis.com sekaleee**** but thats true though....


Anyway pakaian ini sangat santai dan polos tentunya. jadinya anda bisa dengan mudah me matching kan dengan apa saja yang kalian suka. dari kardigan, accessories, bag, sandal,.. pokoknya saya sarankan membeli JUMPSUIT yang berwarna polos dibandingkan membeli yang bermotif terlebih lagi yg bermotif bunga. iiyyuuuwwwhhhh.....

No comments:

Post a Comment