Saturday, May 14, 2011

PAMER mode ON


Diartikel kali ini, saya hanya mau menceritakan hal remeh temeh saja yang terjadi dihari itu. Hari itu seperti biasa jadwal kerumah mertua. dan saya menggunakan baju sifon oleh2 beliau liburan pulang kampung dr yogya. bajunya cantik sekali, secantik yang memakainya. wekekekee **narsis mode on**. karena bajunya itu model kemben, tidak mgkn saya pakai klo tidak menggunakan cardigan. xixiixixixi gini neh ajara misua tercinta., untuk tidak keluar rumah dengan baju terbuka.






Sepulang dari rumah mertua, saya melanjutkan bertemu dengan kakak perempuan dan ibu saya tercinta di Ambas kuningan. kebetulan hari itu adalah hari terakhir saya dijakarta. jadinya mau mencari Deep Fried Cooker. sudah ketemu sih, eeehhhh si mba penjual nawari saya alat pengikal rambut. yaaaaa saya menurut saja, walhasil krn alatnya maknyus, saya membelinya juga. n gilanya lg, akhirnya kakak dan anak perempuan saya juga ikutan di ikal rambutnya. kebayang gak sih, kita jadi kya abis keluar dr salon. padahal br saja keluar dari toko perlengkapan rumah tangga., wekekekekee....




Dihari itu saya juga mau pamer tas model terbaru keluaran wening butik. tas Parang dengan Cobra n Phyton leather. Itu parang saya harus ngubek-ngubek diyogya loohh. susah bgt cari dijakarta atau di online shop. kebetulan krn phyton leathernya banyak yg sisa, akhirnya saya buat wedges deh. huhuhuuu menyenangkan sekali punya tas dan wedges dengan Phyton Purple. huhuhuuu..... ngapain beli wedges pake ular palsu, klo bisa design sndr dengan ular asli?? wehehehehehe..... what a lucky me ^___^






--Bag & Sandal with real Phyton Leather--

No comments:

Post a Comment