Saturday, May 14, 2011

Met In-Law



Puuuuaaaasssss sekali. itu yang saya rasakan sepulang dr liburan kali ini. banyak sekali batik bag yang bisa saya buat selama holiday kemaren. hihihihi... ini adalah salah satu batik bag yang saya design. entah kenapa, saya tergila gila dengan Phyton Leather. terutama yang berwarna meraahh... haaahhh membara sekali rasanya.



Ini adalah salah satu gaya saya waktu berkunjung kerumah mertua di daerah Petukangan Utara. catatan untuk anda. disetiap anda mau bergaya, pilihlah salah satu, yang mana fashion anda yang mau ditonjolkan. contahnya di outfit kali ini, saya mau menonjolkan si Tas Batik Parang Rusak ini. dia sudah lux dengan sndrnya. jadinya saya tidak mau terlihat heboh dengan pakaian atau accessories lainnya.. Saya hanya menggunakan tank top hitam polos dan celana boots cut. agar terlihat lbh menonjol dan matching, saya menggunakan Wedges berwarna merah.


Kita happy, bertemu In-Law pun jadi acara yang menyenangkan ^___^



No comments:

Post a Comment