Saturday, May 14, 2011

Selandang Batik dan Tas Batik

Hallooo blogger.



lama tak jumpa yah. saya baru saja liburan kejakarta untuk 2 bulan lamanya. seneeeng bgt. Biasanya setiap mudik kejakarta, saya pasti sibuk membuat Kebaya. tapi tahun ini saya sibuk membuat Tas Batik yang sudah saya tunggu2. kan kemarin2 itu saya klo ada ide cuma bisa memberi tahu kakak saya, tas model ini bagus dengan batik ini dan ular yg ini bagus pakebatik yg warna itu. jadinya pas holiday kemarin, saya terjun langsung untuk mendesign nya.




Ini adalah salah satu tas batik yang simple dan banyak digemari para pecinta batik. tas ini diambil dr model Louis Vuitton type Neverfull. size nya yang besar sangat menyenangkan dipakai klo kita mau bepergian jauh. bisa bawa segala macam perlengkapan wanita. dari tas kecil make up, dompet besar, kacamata, Ipad, kamera and jacket klo perlu.


Batiknya sudah saya pesan by online sebelum saya tiba dijakarta. tapi sudah membayangkan akan jadi seperti apa itu tas. jadinya pas sudah jadi, rasanya PUUAASSSS bgt. kebetulan krn kain ini milik pribadi dan tdk untuk dijual, setengah dr bahan tersebut saya buat syal batik. Rrrrrrrrr maknyus banget deh. selain matching antara tas dan syal, tentu membuat gaya kita terlihat santai dan chic.


Msh bnyk org2 yang bingung menggunakan tas batik. Saya sengaja membuat tas batik ini, untuk mba-mba yang blm siap menggunakan tas full batik. tas ini 60%nya menggunakan bahan Jeans dan diberi accessories batik dibagian tengah. biat membuat tas ini 'hidup', gagang tas dan list tas saya menggunakan cobra berwarna kuning kunyit.


Diartikel kali ini saya memberi contoh 2 foto dibeda occasion dan juga beda pakaian. foto yang pertama adalah waktu saya pergi coffee time bersama sahabat di Marche Grand Indonesia. santai saja. hanya menggunakan kaos Esprit jadul (saya membelinya waktu honeymoon dulu dan kembaran untuk para kakak). lalu dipadupadankan dengan jeans biru dongker. tidak lupa syal batik yg kembar dgn si tas itu sndr.


chic and simple





Difoto yang kedua adalah saat saya sedang bersantai dengan keluarga ke taman safari. saya menggunakan blouse panjang ala gipsi. kita itu tidak usah takut "tidak matching" setiap keluar rumah. saya pribadi santai saja dengan masalah per matchingan. gaya kita OK itu bukan krn kita matching atau tidak. melainkan krn kita PD alias percaya diri. dengan kita percaya diri, aura "maknyus" akan keluar dr diri kita dgn sendirinya. dan org yang meliat kita pun akan terkesima. hehehhee



Be Proud of Your Self

No comments:

Post a Comment