Saturday, May 14, 2011

INACRAFT 2011

Holiday 2011 ini, selain ada urusan penting yang harus saya urus, saya juga harus mengurusi Wening Butik yang mengikuti acara Inacraft 2011 di gedung JCC. menyenangkan sekali. dari loading barang, menata tempat nya, dan yang pasti pas acaranya berlangsungpun juga sangat menyenangkan. biasanya saya hanyalan tamu di acara tersebut. tapi kali ini saya menjadi peserta. dan setiap hari, saya jadi bisa show off deh. hehehheee NARSIS teteplah.





Diartikel ini saya mau 'sedikit' PAMER apa yang saya gunakan waktu jaga toko di Inacraft. xixixixxx.....::




Dipicture ini saya menggunakan kebaya enchim yang ibu belikan waktu kamu plesiran ke yogyakarta. masih cantik karena saya jaga dengan baik. dihari itu saya menggunakan Jarik Lasem Kawung merah lengkap dengan selendangnya. huhuhuu.... sukaaaa sekali. susahnya setengah mati mencari batik tersebut. makanya waktu memakainya saya bahagia sekali.



Dipicture yang ini, saya menggunakan kaftan sifon berwarna ungu dan di payet silver. kebetulan hari itu saya bisa matching dengan tas yang kebetulan baru saja jadi. tas lasem ungu dengan phyton kuning itu membuat gaya saya makin asyik. wekekekee.... (norak mode on). Baju itu banyak sekali yang menyukainya loohh. sampai berkali2 org mendatangi saya dan menanyakan boleh dibeli atau tidak. ya tentu tidaklah. secara saya sndr juga menggilainya. hehehee...


Dipicture selanjutnya saya menggunakan kebaya enchim putih lagi dengan bordir ungu. kebaya ini adalah kebaya jadul sekali. kebaya kebanggaan semasa gadis dulu. alhamdulillah krn terjaga dengan baik, kebaya msh bisa digunakan hingga sekarang. hari itu saya ingin tampil sesimple mungkin. saya padupadankan dengan celana jeans saja...



Yup blogger, artikel kali ini hanyalah tetang outfit yang saya gunakan waktu jualan tas kemaren di JCC. namanya juga Juragan Norak. jadinya anytime anywhere ya harus narsis gitu looh...



Hidup Narsis...


No comments:

Post a Comment