Saturday, September 1, 2012

Sandal Bali Batu


Saya itu orgnya suka berubah ubah mood untuk kepentingan fashion. klo lagi pengen look classy saya hunting segala macam sepatu dengan berbahan kulit dengan berbagai macam model dan warna, klo lagi pegen look nature gitu, saya lgsg mencari sandal atau sepatu dengan model entic...

Yang mau saya pamerkan kali ini adalah Sandal Wedges Bali Batu dan berbahan suede. xixixixiii saya ini punya 3 warna untuk model wedges ini. pink, merah dan orange. karena thema etnic biasanya saya gunakan untuk holiday berarti saya tidak mau terkesan classy, jadi warna hitam ataupun krame bukanlah pilihan saya untuk holiday. saya mau terlihat colourfull, makanya warna warna diataslah yg saya pilih.

Wedges Bali Batu ini saya gunakan waktu saya berlibur dengan suami ke Singapore untuk mengunjungi sahabat kami. sangking saya sedang bahagianya mau bertemu dengan sahabat, jadilah thema saya kali itu adalah Orange. hahahahahhaaa gak biasa biasanya saya pede dengan warna ini loh. ini kan warna norak warna ngejreng yg merusak mata. Ya Allah,.... baru kali ini saya punya barang warna orange.

Tapi mgkn karena saya saat itu memang aura happy nya sedang keluar, dan saat itu saya super PEDE, makanya hasil fotonya bagus bagus ajah sih menurut saya. sekali lagi, whateverlah org mau ngomong "liat deh mbak mbak itu, noraaak bgt deh" hahahahaaa whatever jeng, im happy with that orange outfit ^__^

Di pic kedua, saya mau menjelaskan apa yg saya gunakan. medium dress berwarna Orange lagi,... lalu wedges 7cm warna orange lagi, dan tidak lupa juga dengan tas batik megamendung warna orange dan hijau keluaran Wening Butik... hahahahhaa..... im really really happy on that time. karena mau bertemu dengan sahabat yg memang sudah lamaaaaa sekali tidak bertemu. well,.. im still look stunning though....

Duuuhhh gak sabar mau beli sandal etnic lainnya neh ......
Pritha Hapsari
(021) 91308540

No comments:

Post a Comment