Saturday, September 1, 2012

Baju Batik Parang Barong

Kebetulan saya adalah salah satu dari sekian banyak org yg sangat menggemari Batik Parang. Dari bahan batik ini, saya menjadikannya macam macam barang. dari aksesoris, tas batik, sepatu, baju hingga peralatan rumah tanggapun saya menggunakan Batik Parang.

Dirubrik kali ini saya ingin memperlihatkan Kemben Dress saya yang terbuat dari Batik Parang Barong. Parangnya besar besar. kebetulan karena coraknya yang sudah wah, maka dari itu saya tidak membuat batik parang untuk jaket ataupun baju model kelelawar. nnt saya bisa terlihat sumpek atau kya ribet sendiri gitu deh.

Saya buat as simple as that. Agar terkesan lebih mewah, dibagian bawah dress saya beri suede berwarna merah cabe. look very stunning... karena dengan kemben dress ini saya ingin bisa menggunakan macam macam akesoris kalung, maka dari itu bordir kalung sengaja tidak saya jahit dikembennya langsung. Abis mood saya itu beda beda sih tiap memakai sesuatu barang.

Dengan begitu, saya bisa menggunakan macam macam statement necklace. dicontoh pic yg kedua, saya padupadankan dengan kalung berbatuan berwarna senada. yaaa suka suka kita yg mau memakainya sih. saya tidak terlalu ambil pusing apa yg org katakan ttg saya. mau menurut mereka "biasa sajah" atau "look ugly" sekalian juga monggo. yg penting kita Happy dan kita harus yakin dengan apa yg kita gunakan.

Kalo ingin tampil sexy bisa hanya menggunakan kemben dress ini tanpa jaket atau kardigan, tapi bagi anda yg ingin lebih tampil tertutup bisa ditambahkan jaket kulit atau kardigan hitam. dilingkari oleh syal sajah juga bagus kok... tinggal ditambah tas dan sepatu hitam atau dengan tas dan sepatu merah... i bet u will look stunning....

Hhhmmm..... Batik Parang saya selanjutnyaaaa mau dibuat apa lagi yaahhh???


Pritha Hapsari untuk Wening Butik
(021) 91308540 or pin BB 20F85C31

No comments:

Post a Comment