Saturday, September 1, 2012

Kalung Kaca

Merah adalah salah satu dari warna kesukaan saya. warna kesukaan saya yg lain adalah ungu, krame dan hitam. 4 warna inilah yg mendominasi disemua barang yg saya punya. must have colour gitu deh. karena warna warna tersebut sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna lain. ntahlah klo org lain yg lihat bosan atau tidak. saya sih senang senang saja. heheheheee....


Dirubrik saya kali ini, mau apa yah?? memamerkan kalung batu kaca yg saya beli di OLS. cantiiikk sekali. pesan saya buat org org yg baru saja memulai ingin mengumpulkan aksesori, carilah kalung yg bisa selalu digunakan disegala acara dan mudah untuk di mix n match dengan baju kita dilemari.


Kebetulan karena kalung kaca ini berwarna warni, memudahkan saya untuk menggunakan baju apaaaa saja. seru loh. saya tinggal memilih baju polos dengan warna apa hari ini, kalung ini tetap stunning saya gunakan. mau baju putih kek, baju hitam kek, baju warna merah kek... pokoknya tidak rugi deh membeli kalung ini..... difoto yg ke dua, saya mau memamerkan bagaimana saya memadupadankannya. saya menggunakan jumpsuit berwarna merah dengan jacket jeans plus tas batik Tiga Negeri dengan ular cobra keluaran Wening Butik dwoonk tentunya....

Pritha Hapsari
(021) 91308540
20F85C31

No comments:

Post a Comment