Monday, October 8, 2012

Cara Pakai Statement Necklace

Dijalan saya suka melihat banyak org yg enggak tahu cara me mix n match sama apa yg mereka punya atau yg sedang digunakan, hhmmm memang sih sah sah saja yah, toh yg terlihat silly juga diri anda sendiri. Tapi ada baiknya sering sering baca majalah atau melihat di internet bagaimana cara org lain memadu padankan fashion.

Gak perlu lah sering beli baju, akssoris ataupun perlengkapan cantik lain anda. Barang lamapun asal kita pintar me mix n match nya, gaya kamu akan selalu tampil menawan.

Ini saya hanya memberi tips untuk org yg suka memakai statement necklace. Judulnya ajah sudah statement necklace. Itu berarti pusat perhatian sudah ada di kalung tersebut. Jadi sangat sangat sangat dianjurkan untuk tidak memakai barang lain yg ke WAHannya melebihi kalung tersebut.
Dianjurkan untuk menggunakan atasan yg polos. Ya klo bawahannya mau pake yg bercorak juga gak papa. Tapi alangkah lebih baik kalau barang lain yg kita gunakan bersamaan dengan statement necklace tidak melebihi hebohnya dr kalung itu. Karena nnt saat org liat gaya kamu, org jadi bingung, mau lihat yg mana?? Kalungnya kah?? Tasnya kah?? Atau rok anda dengan bunga bunga heboh itu??



Make it simple. Atasan polos warna apapun, jeans dengan high heels. Atau dress polos dengan warna polos apapun. Baiknya sih, warnanya yg rada matching juga dengan kalung yg sedang kita gunakan…..
Siiippp, mudah2an bermanfaat yach……
Statement Necklace by Pritha Hapsari for WENING BUTIK

No comments:

Post a Comment