Monday, October 8, 2012

Baju Batik Tiga Negeri

Hmmmm jujur saja neh, saya sudah mulai bosan dengan baju baju batik sekarang yang model kelelawar lah, model kupukupu lah, atau model all size gitu. bukannya apa apa, coba bayangkan, batik itu kan motifnya luar biasa rame dan hampir penuh gambarnya didalm satu kain itu. lalu kita pakai dengan model gombrong. aduuuhhh kok kelihatannya kya badut berjalan yach. Jadinya saya memang tidak suka menggunakan baju batik model all size gitu deh....



Akhirnya karena tidak adanya baju yang saya inginkan disegala macam toko batik, saya membuat sendiri deh. model cleopatra favorite saya. simple dan kita yang menggunakan akan terlihat lansing, karena memang shape baju tersebut yang membuat kita terlihat tidak "begah". Sekalipun batik yang saya gunakan adalah Batik Tiga Negeri, tapi tetap saja tidak terlihat terlalu old or look complicated. Apa lagi kita masih muda, jadinya berani mencoba baju apa sajalah, yang penting masih terlihat sopan. bisa dipadupadankan dengan celana jeans, hot pants juga bisa. tinggal pake heels atau teplek. Klo mau matching monggo, ada tas batik dengan motif batik yang sama,... ataupun dengan tas biasa sajah....

Jangan takut untuk mencoba coba.

-Pritha Hapsari- untuk Wening Butik

1 comment: