Tuesday, December 22, 2009

SEPATU NYAMAN



ASYIIIIIIIIKKKK…..
Liburan Natal and Tahun Baru begini,
biasanya bnyk yang keluar kota bahkan juga ke luar negeri ^___^
Indeed menyenangkan sekali…..
apalagi sebulan sebelumnya sudah sibuk kira-kira mau bawa outfit apa….
Untuk perjalanan jauh, biasanya high heels or low heels saya kotakkan dulu.
Kyanya klo lg liburan itu artinya akan banyak jalan dan berlarian.
Klo pakai heels, bisa dijamain, kaki saya akan rontok semuanya…. ^___^




Biasanya Sepatu Bally shoe selalu menemani saya dikala bepergian jauh…
Modelnya simple…. Dan rasanyapun nyaman sekali……
Tapi banyakk sepatu model-model lain yang 100% perjalanan
Kita akan menyenangkan, seperti Puma shoe and DKNY shoe.
Salah satu dari ke3 sepatu itu, adalah andalan saya klo mau holiday jauh ^___^














HAPPY HOLIDAY SEMUANYA….

P.Hapsaree


2 comments:

  1. wah....dmna y da yg jual spatu bally ky gt??

    ReplyDelete
  2. klo dulu saya belinya dr pabriknya lgsg di Swiss. klo mau nyari Bally shoes dijakarta, di plaza senayan juga ada kok butiknya ^__^

    ReplyDelete