Thursday, December 24, 2009

BIBIR MERAH

Hiihihiiii jadi inget waktu masih kecil.

karena melihat ibunda menggunakan lipstick dan diriku terlalu kecil untuk tahu nama benda ajaib apakah itu yang mengubah warna bibir ibundaku?? ak menamainya "bibir merah". jadi klo lagi main dandan-dandan an, ak bilang " cantik gak ak pake bibir merah??,,,," :-)


Biasanya saya menggunakan lipstick warna Nude saja. tapi lama kelamaan krn effect sudah tua n ibu-ibu, saya mencoba memberanikan diri menggunakan yang berwarna MERAH CABAI.... Rrrrrr so HOT sekali... sempet bingung bakal norce gak sih??? mana si nyokap juga gak yakin bakal bagus waktu pergi membeli si"bibir merah" ini bersama beliau... aaahhh krn sudah naksir berat, saya beli saja ^___^


Waaaaaaaawwww.....


Not bad at all kok :-))


Tapi tetep, saya masih belum berani menggunakannya setiap saat seperti bule-bule lainnya. saya hanya menggunakan disaat undangan makan malam saja, alias biar tidak terlalu nge njreng klo eke pake disiang hari...

No comments:

Post a Comment