Thursday, August 18, 2011

Denim Statement Necklace

BUMIL wanna be lagi ngidam kepengen banget punya BIB STATEMENT NECKLACE. Tapi sesudah memutar mutar dikota sepertinya sedang tidak ada dimana mana. Check di online pun rata rata harganya mahaaaaal banget. Aaahhh bikin bete. Tapi, untung saya designer accessories, jadinya tidak usah pikir panjang, langsung saya membuat sendiri deh… Hohohohoo…




Kebetulan accessories yang saya mau buat kali ini berbeda dengan accessories yang saya buat dulu. Yang dulu itu kan rantai dan penuh mote. Kali ini saya lebih tertarik dengan bahan pakaian. Bahan apa saja, yang penting dia tidak terlalu licin. Akhirnya saya menemukan “harta karun” didalam kotak jahit saya ^___^ Tidak lain tidak bukan adalah bahan bahan celana jeans yang pernah saya potong untuk mendekin celana panjang saya dan suami. Huuuaaaa seneeeeng banget rasanya,…

Akhirnya malam insomnia itu disisi dengan membuat kalung yang sedang saya gandrungi sudah lama ini. Jahit sana,.. jahit sini,… lipet sana,.. lipet sini,.. lem sana,.. lem sini… vooiiilllaaaa…… jadilah kalung yang super duper cantik, santai, chic ini ^__^




Akhirnya Denim Statement Necklace saya gunakan pada saat acara berbuka puasa bersama teman-teman abah. Huuaa…. Not bad at all, malahan baguuss banget. Kakak perempuan saya yg saya beritahu klo saya memulai berkreasi lagi, menginginkan saya untuk membuat banyak lagi dengan berbahan jeans, batik dan kulit ular untuk dipasarkan dibutik kami “wening Butik”. Jauh jauh ke aussy, akhirnya saya jadi TKW juga. Hahahahhahaa……



No comments:

Post a Comment