Sunday, February 13, 2011

Matching Batik Bags



Tiada hari tanpa Wening Batik Bag...
Sampai-sampai semu tas branded lg gw lemarikan untuk sementara.
Selain untuk promo, ya memang sukaaaaa bgt pergi jalan dengan Tas Batik. terlebih lagi ini memang punya usaha sndr. jadinya harus berbangga hati dwoonk... ^__^


Terlambat nge post kemari, ini adalah tas batik gw yang baru, yang tentunya buatan kita sndr dari WENING BUTIK. Tas Batik ini menggunakan Megamendung Tulis 4 warna dikombinasikan dengan Phyton anda Cobra Leather. mankyuuuss tenane, kembaran dengan si iPad casenya juga biar miss matching ceritanya.





Gw pake buat belanja mingguan diQV, yang kebetulan melben lagi sunny bgt. selama summer ini melben cuacanya hancur sekali. dalam sehari bisa hujan badai, terang, berangin lalu terang lagi yang seakan2 gak ada apa2 gitu. nyebelin, jadi kangeeeen bgt ketemu matahari. kebetulan dihari itu ada matahari, jadinya gw padupadankan dengan celana pendek, dan sandal lilit kya keluaran malioboro. Gw bukan org yg harus matching dari atas sampe bawah. jadinya as long as terlihat nice (apa lg gw pede makenya) gw sih okeh saja.....




Kebetulan karena si Megamendungnya berwarna cerah, kok dipikir2 cucok buat tasnya hayyu ma baby girl. akhirnya coba ngedesign sana sini, and jadilah Back Pack imut buat Hayyu. hehehehhehee dia suka banget, secara kembaran sama umminya.



Back Pack nya gak gedhe2 amat kok. sekedar cukup buat botol minum dia yg imuth, topi summer,pampers, dan baju ganti. krn klo gw pakaiin tas yg lumayan besar, yg ada dia gak kuat, n end up nya gw juga yg bawain nnt ^___^


Jadinya kita pake berduaan jalan-jalan kecity dengan our beloved Batik Bag....
Duuuhhhhh mau bikin model apa lagi yach sekarang ^_____^

No comments:

Post a Comment