Monday, February 28, 2011

MAKE UP TRAVELLER SET

Klo mau mudik ke indo, bawaannya banyaaaaak bgt. Bawaan pribadi aja udah hampir over weight, blm ditambah dengan oleh-oleh. Celana jeans aja bisa bawa 5 model berbeda. Dari jeans model boots cut, skinny jeans, jeans ¾, jeans pendek and tidak lupa black skinny jeans dwooonk. Kaos pun juga membawa bermacam2 warna dan model. Ada yg V-neck, circle neck and polo. Blm lagi dress nya.... Lalu tas bisa bawa 5 model dan warna, sepatu bisa bawa 10,which is 5 yang high heels, 5 teplek-kan. Lalu gasper, accessories, perlengkapan mandi+shampoo, hair dryer, pencatok rmbt. Haaaahhhh baru ngebayanginnya aja kyanya koper gw udah penuh duluan.





Karena bareng-barang diatas itu katagory PENTING and MUST HAVE ITEM gw tiap keluar dr rumah lbh dr 2minggu, mau gak mau ada beberapa barang yg mesti gw minimaliskan dwoonk. Rubric kemaren adalah dengan membawa parfume dengan size kecil. Itu merupakan usaha gw buat ngurangin bawaan. Selain itu kita bisa meminimaliskan dengan membawa MAKE UP TRAVELL SET!!!

Coba mba-mba check tas make up nya. Tanpa kita sadari tas make up bisa sekitar 1kg atau kurang dr itu. Malah ada org yg maniak ber make up ria, bahkan klo pergi punya koper khusus make up. Xixixixxxx.... gw sih gak sampe segitunya. Secara bukan artis and memang sudah cantik tanpa make up sekalipun... :-D Wekekekekeee....
Ada beberapa org yg tidak tahu apa bedanya make up biasa dengan make up travel set. Dan menganggap kedua make itu sama saja. Ohh well, dari kegunaan dan bahan sih sama yach jengs, tapi ukuran yang membuat mereka berbeda.
Make up yang ada dirumah itu size NORMAL/Besar. Dari lipstick, eye colour, Blush on, Eye liner, Foundation liquid dan termasuk eye shadow brush and blush on brush nya pun sizenya besar atau normal.

Saya klo sedang bepergian, biasanya membawa make up untuk travel set. Biasanya hanya bisa ditemukan di mall atau di duty free only. Biasanya suatu brand seperti DIOR, ELIZABETH ARDEN, CLINIQUE, ESTEE LAUDER menjualnya sudah termasuk si make up pouch.



Seperti contoh Make up travel set andalan saya ini adalah keluaran Estee Lauder bekerja sama dengan COACH. Seset nya itu gw dapet mini compact isi eye shadow 3 warna dan pewarna pipi dalam satu wadah (biar gak banyak2 barang), Praktis kan?? Lalu 2 lipstick dengan warna yang berbeda dgn size mini pula. Lalu satu lip gloss size mini, eye linernya juga mini. Dan tidak lupa semua brush nya pun dikasih yg mini.

Coba bayangkan klo semua make up yg standard sepert contoh diatas dengan ukuran normal, lumayan berat loh dimasukkan ke dlm tas jinjing, beraaattt ^__^


Hayoo buat yg lg pengen travelling, mulai di reset lg bawaannya ^__^

No comments:

Post a Comment